Langsung ke konten utama

19 Unit Link dengan Return Tertinggi

CAR 3i Networks Online - Berikut ini 19 Unit Link dengan Return Tertinggi seperti yang di ulas oleh swa.co.id mengenai Investasi di unit link yang masih menjadi primadona para investor. Produk tersebut menawarkan keunggulan yakni proteksi asuransi jiwa dan imbal hasil investasi yang menarik. Ada 19 perusahaan asuransi jiwa yang produk unit link berhasil meraih penghargaan dari Majalah Infobank. Penghargaan diberikan berdasarkan tingkat imbal hasil (return) produk unit link, jenis penempatan investasi, dan jangka waktu investasi.
CAR 3i Networks Online - Berikut ini 19 Unit Link dengan Return Tertinggi seperti yang di ulas oleh swa.co.id mengenai Investasi di unit link yang masih menjadi primadona para investor. Produk tersebut menawarkan keunggulan yakni proteksi asuransi jiwa dan imbal hasil investasi yang menarik. Ada 19 perusahaan asuransi jiwa yang produk unit link berhasil meraih penghargaan dari Majalah Infobank. Penghargaan diberikan berdasarkan tingkat imbal hasil (return) produk unit link, jenis penempatan investasi, dan jangka waktu investasi.


Empat jenis penempatan investasi, meliputi saham, pendapatan tetap, pasar uang, dan campuran. Sementara, jangka waktu kinerja investasi dikategorikan dalam tiga waktu, yakni kinerja 5 tahun, 3 tahun, dan 1 tahun.
Pada “Rating 432 Unit Link 2016”, dari total 432 produk unit link, Biro Riset Infobank dan Infovesta me-rating 984 produk unit link berdasarkan tiga jangka waktu (kinerja 5 tahun, 3 tahun, 1 tahun) dan empat jenis penempatan investasi (saham, campuran, pendapatan tetap, pasar uang).
Dari 984 produk yang di-rating, 99 produk unit link dari 19 perusahaan asuransi berhak mendapat predikat bintang 5 atau yang tertinggi dalam hal perolehan return investasi. Berikut ini deretan asuransi jiwa dengan unit link terbaik:
1. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (11 kategori)
2. Avrist Assurance (9 kategori)
3. Sun Life Financial (5 kategori)
4. Asuransi Sinarmas MSIG (4 kategori)
5. Asuransi Cigna Indonesia (4 kategori)
6. Asuransi Astra Aviva Life (4 kategori)
7. Asuransi Great Eastern Life Indonesia (3 kategori)
8. Asuransi Commonwealth Life (3 kategori)
9. MNC Life (3 kategori)
10. BNI Life (3 kategori)
11. Asuransi Takaful Keluarga (2 kategori)
12. Asuransi Jiwa Generali Indonesia (2 kategori)
13. Asuransi AJB Bumiputera (2 kategori)
14. Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (2 kategori)
15. CIMB Sunlife (1 kategori)
16. AIA Financial (1 kategori)
17. Asuransi Tugu Mandiri (1 kategori)
18. Asuransi Amanah Jiwa Giri Artha (1 kategori)
19. Asuransi Simas Jiwa (1 kategori).
Dalam ulsan diatas Asuransi Jiwa Central Asia Raya menempati urutan pertama yaitu 11 kategori dan membuktikan kinerja unit link Central Asia Raya menjadi yang terbaik diantara deretan unit link lainnya.
Sumber:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAR 3i Networks Kendari

CAR Life Insurance -  Panduan Cara Mendaftar Peluang Bisnis CAR 3i Networks Kendari , 3i-Networks Kendari, 3i Networks  Kota Kendari Sulawesi Tenggara dan  Kabupaten Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Kota Baubau, Kendari, Sulawesi Tenggara serta Kecamatan Abeli, Baruga, Kadia, Kambu, Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Puuwatu, Poasia, Wua-Wua, Kendari, Sulawesi Tenggara. Tampilan Website Landing Page GRATIS untuk Anda. 3i Networks CAR Kendari Sulawesi Tenggara Solusi Peluang Bisnis CAR 3i Networks Kendari Namu sebelum saya lanjutkan, Silahkan pelajari dan baca baik-baik mengenai Apa itu 3i Networks dan Peluang Usaha ata Bisnis yang bisa Anda dapatkan dari Program 3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya - CAR Salim Group. Apa itu 3i Networks? 3i-Networks adalah  suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui j

CAR Life Insurance

CAR Life Insurance dan Panduan Cara Mendaftar 3i Networks CAR Life Insurance , Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat berkembang. Peluang Bisnis 3i-Networks CAR Life Insurance PT AJ Central Asia Raya Yaitu 3i Networks. Isi Aplikasi Pendaftaran 3i Networks melalui Aplikasi Mobiss Link Google Play  Download Isi Aplikasi CAR Mobile SPAJ / Formulir Aplikasi Proteksi Asuransi Jiwa Link Download Foto e-KTP dan Buku Tabungan Halaman Pertama untuk Transfer Bonus Isi Surat Pernyataan Pemegang Polis dan ditanda tangan Download di Aplikasi CAR Mobile SPAJ setelah Anda isi Data di Aplikasi. Biaya Administrasi untuk pendaftaran ( Staterket ) / ID. Aplikasi sebesar Rp.50.000,-  ( Hanya sekali ) Menabung Rp.350.000,- / bulan atau sesuai pilhan saat isi Aplikasi Mobiss Sebagai Agen 3i-Networks Wajib Pemegang Polis Cara Pembayaran Premi Premi wajib ditransfer melalui Virtual Account via: BCA  –  BRI  –  MANDIRI  –  INDOMARET  –  ALFAMART  

Profile PT AJ Central Asia Raya

Profile PT AJ Central Asia Raya ( CAR ) Profile PT AJ Central Asia Raya - CAR  Perusahaan ini Didirikan : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976. Pemegang Saham : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA). Salim Group Konsultan : 1500 Konsultan Profesional (Agen). Karyawan : 700 karyawan. Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran. Support sistem : 3 i Network adalah sistem yang BARU di dirikan pada 16 January 2014 dengan 3i Mobiss. Aplikasi Mobile berbasis Teknologi modern dan terbaru. PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) didirikan tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Setelah beberapa kali perpanjangan perijinan usaha, secara tetap dan tanpa batas Perusahaan mendapat ijin usaha perasuransian dari Kementerian Keuangan R.I. Nomor: KEP-013/KM.13/1987, tanggal 18 Desember 1987. Perusahaan memiliki Unit Usaha Syariah berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor, nomor